CLAS MILD // AUTHENTICITY - INI ASLI GUE CAMPAIGN (KONSER VIRTUAL PERTAMA SAAT PANDEMI)

CLAS MILD // AUTHENTICITY - INI ASLI GUE CAMPAIGN (KONSER VIRTUAL PERTAMA SAAT PANDEMI)
Photo by : classmild

Tentang Brand:
Selama 5 tahun terakhir, strategi Clas Mild adalah berkomunikasi dengan target audiens berusia 25–34 tahun. Berdasarkan penelitian sederhana, Brand telah memutuskan bahwa Clas Mild perlu menggeser target pasar prioritas mereka ke usia 18–24 & 25–29 tahun. Pada tahun 2020, kampanye Clas Mild akan didasarkan pada #Authenticity. Pergeseran target pasar juga berdampak pada investasi media.

Berdasarkan berbagai penelitian Brand telah memutuskan konsumsi media utama adalah digital. Marketspace dipercaya oleh Grid Story Factory dan StratX yang juga bagian dari KG Media untuk menjalankan amplifikasi kampanye tersebut.

Tugas Marketspace:

- Meyebarluaskan kampanye Authenticity 'INI ASLI GUE' ke dalam sebuah gerakan masal

- Mengaitkan kampanye Authenticity 'INI ASLI GUE' pada brand secara "soft-selling"

- Membuat audiens merasakan kampanye Authenticity 'INI ASLI GUE' melalui aktivasi

Hasil:

- Viral melalui berbagai platform digital

- Mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dengan gerakan Authenticity 'INI ASLI GUE'

- Menghasilkan 64,410,267 Impressions, 139,989 Clicks, 239,925 Pageviews